Thursday, October 18, 2012

UP Shoes

Awalnya sama sekali ga ngeh dengan sepatu ber-brand "UP", tapi sewaktu temen bilang itu brand-nya Diana Rikasari, Fashion blogger, yang namanya baru-baru ini saya tahu setelah ikut voting untuk anak salah satu temen kantor di acara Fimela goes to Paris, jadi penasaran, ditambah lagi temen kantor yang juga teman satu kamar di Camp udah beli sepatunya dan bilang kalo hasilnya bagus, enak dipake walopun lagi gendong anak juga ga ribet katanya.

Setelah penasaran dengan rayuan pulau kelapa (eh salah) rayuan temenku, mulailah googling dan nemu web nya IWEARUP. Begitu masuk ke bagian "SHOP" banyak tampil sepatu unik nan lucu, bikin mupeng, tapi sayang ada beberapa sepatu yang pengen dibeli udah out of order :(
Dikarenakan baru mau order pertama kali untuk liat dulu apakah ukurannya sesuai dengan kaki, jadilah memilih model sepatu yang harganya paling murah dan terpilihlah model "Loulou_Black", kebetulan juga sandal Charles & Keith hantaran yang lalu sudah mulai kucel dan memang sudah mau diganti :)
Setidaknya kalaupun ga pas, ga rugi-rugi amat, itung-itung tes ukuran kaki beli sepatu di OLShop.

Tanggal 17 Oktober kemarin akhirnya diputuskan untuk membeli, cara belanjanya juga gampang, malah petunjuknya jelas banget walaupun berbahasa Inggris. Ga cuma itu, di tiap 5ribu hasil penjualan akan disumbangkan untuk donasi. Sekarang status ordernya udah  "in production", proses pembuatan sampai dengan tiba ditempat sekitar 14 hari kerja, tidak termasuk hari libur. Enaknya lagi disini ada jasa repair gratis, sayang modelnya masih belum terlalu banyak & beberapa out of order.

Can't wait for my first UP shoes,, selanjutnya pengen order yang 3 ini (tapi mau nabung dulu..hahahahah)..

Amelie Beige

Lucy Pink Sky


Kyle Grey

*Kisaran harga UP mulai dari 185ribu belum termasuk ongkir, untuk sepatu-sepatu di atas yang saya pengen mulai dari Rp. 245ribu, just wait and see apakah harga jual sebanding dengan kualitas yang didapet, semoga ya... Dengan begitu  produksi asli anak bangsa ga akan kalah bersaing dengan dunia luar :)
Share:

0 comments: