Thursday, January 1, 2015

Happy 28th bday to me

Happy bday to me... happy bday to me... happy bday happy bday happy bday to me..

Alhamdulillah kmren udah memasuki umur ke 28, ga kerasa udah tuir ternyata, hehehehe, terkadang masih berasa kaya mimpi aja, status udah jadi emak muda beranak satu tapi kadang kelakuan dan pemikiran masih kaya anak umur belasan, hehehehe, kalo kata papamiw (sebutan buat suami) ga masalah biar awet muda terus, wkwkwkwkwk.

Nothing special on my bday, yang pasti ultah tahun ini udah bertiga sama tara. Walopun kami ga bikin perayaan atau sejenisnya, udah bisa kumpul bertiga di momen ini udah alhamdulillah banget. Makasih ya allah. Yang ngagetin kali ini adalah papamiw yang sama sekali bukan orang romantis, bangunin jam 12 malem pas trs bawa kue yang diatasnya lilin berangka 27tahun, hahahahahaha, saking ga pernah nyiapin surprise, jadilah salah lilin, i'm 28 yo papamiw, jd berkurang 1tahun,, but anyway thank you for surprising me :) for the first time in 13 years we've been together.

Doa dan harapan di ultah kali ini ga beda jauh sama doa doa di tahun sebelumnya, semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, bisa jadi istri dan ibu yang terbaik untuk keluarga kecil kami, dimudahkan segala urusan dan hajat, pokoknya berdoa semua yang terbaik, amin.

Share:

1 comments:

Meutia Halida Khairani said...

happy birthday tika ^_^

semoga cepet dapat baby cowok. hihihi
amin