Tuesday, February 3, 2015

Happy 1st bday my lil baby

Happy bday tara, happy bday happy bday happy bday taraaa...

Alhamdulillah masih dikasih nikmat sehat sama allah, masih bisa merawat dan melihat tumbuh kembang tara dari bulan ke bulan sampai hari ini menginjak usianya yang pertama.
Masih seperti mimpi, time goes so fast, perasaan baru kemaren bawa gembolan (hamil maksudnya), nungguin hari-hari lahiran dengan harapan bisa normal tapi apa daya harus berakhir secar, nyusuin di 2 minggu pertama dengan kondisi nahan sakitnya luka bekas secar diperut bawah, punggung yang super pegel (efek suntik bius pas operasi kali ya), posisi menyusui yang belom terbiasa, dan masih banyak lagi pengalaman breastfeeding lainnya, kalo diceritain semua bisa ber episode-episode, hehehe, tapi semuanya terbayarkan dengan melihat wajah polos tara dan tingkahnya yang lucu.

Tahun pertama adalah tahun yang cukup berat sebagai ibu baru, maklum belum ada pengalaman sama sekali, kalopun tau tentang beberapa hal ya dari cerita orang aja. Rasa dagdigdug, stress juga kadang muncul, takut kenapa-kenapa sama anak, dan lainnya. Semisal aja soal berat badan, kemampuan motorik, breastfeeding, mpasi dan masih banyak lagi. Kok anak temen udah bisa duduk sedangkan tara belom, kok bisa lebih berat padahal sama-sama asi, kok makannya susah, ya semua kekhawatiran itu muncul, apa ada yang salah. Padahal ketakutan itu sama sekali ga beralasan, setiap kali jumpa dokter untuk vaksin pun dan nanya bejibun semua jawabannya ok, ga ada masalah apa-apa.  Alhamdulillah kemampuan yang didapat tara sesuai dengan umur dan waktunya, tidak terlambat ataupun terlalu cepat, that's why saya selalu percaya kalo god's timing is always perfect, selalu berdoa yang terbaik untuk tara.

Semoga mama selalu dikasih kesehatan biar bisa terus jaga tara ya nak, bisa merawat dan mendampingi tara selalu. Selamat ulang tahun yang pertama untuk little baby mama, semoga sehat, panjang umur, diberikan keberkahan, menjadi anak yang salehah, pintar, berbakti, membanggakan, dan seperti doa pada nama yang telah mama papa berikan untuk tara "sakia taranesia calluella" (memiliki kehidupan yang bahagia, bisa membahagiakan semua orang, menjadi anak yang cantik paras, hati, iman dan akhlak, bisa menjadi seseorang yang berguna dan membanggakan nusantara indonesia). Amin ya allah. Mendoakan semua yang terbaik untuk tara.

Mama papa sayang tara :*
Cepet bisa jalan ya nak, biar bisa jjs cantik sama mama papa

Share:

0 comments: