Friday, December 18, 2015

bye 2015, welcome 2016

thank you 2015 for amazing 365 days... hopefully 2016 could be a great year.

resolusi 2016:

1.  harus wajib bisa nyetir!!!! harus berani ga boleh takut, demi anak, demi sendiri. beneran ga enak banget palagi misua di jakarta susah kemana2 kecuali pas weekend. siap2 buat kursus, mungkin perlu hypnotherApy juga kali ya biar ga muncul trauma atau rasa takut efek belajr nyetir 14th lalu yang hampir nabrak orang. so far cuma maju mundur syantik ajah dpn rmh, sesekali keliling komplek tapi super panik rasa jantung mo copot tiap berhadapan sm mobil/motor, asa ada tumpukan bom yang siap meledak, parah banget dah,, kaki tangan dingin gemeter.

2. kaki juga aurat ceuna, belajar pelan2 pake kaos kaki kalo keluar rumah. sama belajar juga dressing up without pants, program every 2 months khatam alquran. semoga bisa makin deket lagi sama allah. amin.

3. nyiapin, nyusun kurikulum buat home schooling tara (halah sok keren banget ya bahasanya) selama 1 tahun kedepan sebelom preschool, pengennya permainan yg edukatif. bikin schedule harian apa aja yang bakal diajarin dengan metode bermain, tanpa paksaan. siap2 toilet training untuk pee, alhamdulillah untuk poop da bisa dari 17 bulan. workhard!!

4. dan hal lain yang masih dipikirkan di otak. hehehehe.

sukses buat semuanya di tahun baru, semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, semoga yang dicita-citakan, diimpikan, didoakan dapat terwujud. amin.
semangat!!!!!

Share:

0 comments: