Wednesday, January 27, 2016

what's your blog?

penting ga penting sih sebenernya tulisan ini, berhubung ada beberapa temen dari dunia nyata dan maya suka nanyain tentang update blog dan sejenisnya, jadi ditulis aja disini yahh, mudah-mudahan jawabannya bener :D

ada yang pernah nanya tujuan nge-blog buat apa, apa history nya sampe pengen jadi blogger.
-- well, sebenernya menurut saya sendiri saya masih jauh dari kata "blogger" sejati. blog ini lebih kepada media untuk menulis dan menceritakan pengalaman hidup yang mudah-mudahan bisa memberikan informasi dan bermanfaat untuk orang lain. awal tertarik pengen nge-blog karena saya dulunya termasuk orang yang suka baca blog orang lain. biasanya baca blog orang untuk melihat review tentang produk yang pengen dibeli atau suatu hal yang orang lain lebih dulu pernah mengalaminya (bisa jadi pengalaman hidup, penyakit, obat, traveling, dan masih banyak lagi). misalnya nih pengen beli lipstik merk A, otomatis googling dan muncul beberapa blog yang pernah review produk tersebut, sehingga beberapa blog tadi menjadi bahan pertimbangan untuk saya membeli atau mungkin mengganti dengan produk lain. mulai saat itu saya berpikir kalo nge-blog sepertinya asik dan seru, kita bisa berbagi informasi dengan orang lain meskipun kita ga saling kenal secara langsung. ya intinya saya berharap apa yang saya share/publish, tidak hanya menjadi catatan perjalanan hidup saya aja tapi juga bisa memberikan informasi yang mudah-mudahan bermanfaat.

ada juga yang nanya kok ga spesifik blog nya, ada beauty blogger, culinary blogger, traveling blogger, dll.
-- as my caption in blog title: all my life and love journey. jadi wajar aja kalo isinya ga spesifik tapi gado-gado.hehehe. karena saya menganggap blog ini seperti elektronic diary yang mencatat semua pengalaman dan perjalanan hidup saya (tapi ga yang bersifat private yah, karena itu cukup curhatan langsung saya sama yang diatas). untuk saat ini isi blog saya murni bukan untuk hal yang komersil atau media promosi.

ada lagi yang nanya kok jarang update blog.
-- jawabnya ya emang sekarang waktu luangnya udah ga sebanyak pas masih single, sekarang udah jadi emak beranak 1 dan masih rempong dengan dunia rumah tangga dan parenting. jangankan untuk sekedar edit tampilan, ganti display dll, bisa publish 1 post aja udah sesuatu banget. ya mudah-mudahan tar kalo waktunya dah banyak luang akan lebih update lagi blognya :)

demikian, sekian dan terima kasih ya buat yang udah follow, udah mampir baca-baca, udah kirim email tanya-tanya, dll.

Share:

1 comments:

Unknown said...

Aku dulu tujuannya ngeblog mau tebar racun wig, tapi pada akhirnya malah jarang ngomongin wig hahaha, malah ngomongin hal2 lain, dan sekarang2 ini jadi jarang bisa ngeblog, palingan cuma baca2 doang nih, atau kalau sempet ya baru bikin postingan, terkadang kalau jiwanya lagi gak ada buat ngeblog gitu, percuma walau jam2an di depan komputer hahaha