Friday, April 8, 2016

vivid matte maybelline vs lipmatte wardah

udah beberapa bulan lalu iseng liat diskon 30% dari maybelline ditambah penasaran sama vivid matte yang lagi hits, akhirnya nyobain juga deh vivid matte number 12 yang warnanya nude tapi ga pucat di bibir.

pas diaplikasiin di bibir, rasanya ringan banget dan ga lengket, tapi sayang produk ini ga waterproof, ga kissproof, ga proof2an lah pokoknya, hehehe, jadi nempel deh kalo pas lagi cium tara atau minum digelas. daya tahannya juga ga lama, dipake minum aja udah langsung pudar aja tuh lipmatte perlu dipoles ulang. harga lipmatte ini di kisaran 90ribu. oh ya tampilan lipmatte ini di bibir terlihat sedikit glossy atau shiny ga seperti lipmatte brand laen yang pernah dicoba. yang disuka dari lipmatte ini gampang diberisihin dan kuasnya itu simple kecil mengikuti bentuk bibir ga seperti kuas lipgloss atau lipmatte kebanyakan.

well, sesuai title nya, saya juga bakal review lipmatte terbaru dari wardah yang juga lagi hits. tepatnya minggu lalu akhirnya kesampean juga beli dan nyobain lipmatte ini. ga seperti gel liner wardah yang lumayan susah dapetinnya, lipmatte ini justru gampang banget, padahal termasuk produk baru yang best seller.

begitu diaplikasikan di bibir, rasanya ringan dan ga lengket. produk ini juga cukup awet. kurang lebih 4 jam pake lipstik ini trus dipake makan minum, lipmatte nya masih nempel, emang sih ga seperti pulasan pertama. cium tara juga ga nempel. tapi bersihinnya perlu pake make up remover gitu, jadi rada repot, udah coba digosok dengan jari pas mandi tapi masih nempel, dibersihin pake sikat gigi juga masih nempel dikit. harga pasarannya sekitar 50ribu.

dari keduanya saya lebih memilih wardah, karena ga repot poles ulang, lebih tahan lama, ga nempel kalo cium2 tara, selain itu halal.

Share:

0 comments: