Saturday, March 17, 2012

Asli atau Oplas?

Udah beberapa terakhir ini ngeliat tv ada beberapa artis Indo yang mukanya mengalami perubahan lebih cantik tapi juga aneh. Coba deh perhatiin beberapa artis cewek yang kerjanya sebagai presenter / penyanyi/ pemain sinetron. Meskipun belum pasti dan belum bisa dibuktikan secara tertulis, tapi saya & beberapa teman-teman juga ternyata berpendapat yang sama. Diantaranya presenter yang diduga oplas hidung adalah Astrid Tiar, penyanyi jebolan Idol Winda Viska, penyanyi Krisdayanti, penyanyi Dewi Perssik dan mungkin ada beberapa lagi.

Oplas rahang, dagu, hidung juga kayanya :)

Oplas Hidung, menurut kalian?

Rahang (pipi), bibir, hidung, alis, dagu,mmm..banyak juga ya bedanya
Winda Viska

Winda Viska (perhatiin deh rahang berbentuk V, dagu, & hidung)

Bener atau ga nya ya wallahualam ya, cuma tuhan & si empu muka sendiri yang tau, mudah2an sih ga ya, karena kalo iya mah sama aja mengingkari & ga bersyukur atas pemberian tuhan.

Well, kalo bicara oplas, pasti langsung nyambungnya ke Korea :) . Kalo udah nonton drama / film korea / mv kpop, pasti bakal ngiri abis sama penampilan artis-artis korea yang licin bak porselen dengan hidung,mata bahkan rahang yang hampir sempurna (sampe mikir dalam hati, kapan ya muka ku bisa sebegitu mulusnya, mimpi banget dah!!hehehe). Bukan hal yang tabu lagi bagi kebanyakan masyarakat korea untuk melakukan operasi plastik. Klinik kecantikan atau rumah sakit yang menawarkan jasa bedah plastik ini sangat menjamur di korea dengan harga & kualitas yang beragam tergantung kantong masing-masing. Biasanya oplas dilakukan pada saat liburan panjang, misalnya saja untuk operasi kelopak mata butuh waktu penyembuhan 2 minggu.
Ga cuma itu, malah disana juga ada tuh operasi biar bikin perut jadi six pack, aneh-aneh aja ya :) tapi satu hal saya mengakui kehebatan dokter bedah nya..

Beberapa artis korea yang katanya masih ori, no oplas:

rain

kim so eun


Nah kalo yang ini  menurut kalian??

Park Min Yeong
Jae Joong (JYJ)
Lee Min Ho
Chae Rim
Percaya ga percaya..tapi ada dari beberapa artis korea yang dengan berani mengakui bahwa mereka sudah melakukan oplas untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka, salah satunya Kim Hyun Jung oppa.

Demam K-pop bukan berarti jadi demam oplas juga kan friends??
Just be your self & thank god.


Share:

3 comments:

Unknown said...

Astrid tiar oprasi, biar dia nya ga ngaku, tapi keliatan banget tuh hidung dia rombak.model oplasnya dia gede di pangkalnya. So plastic. Jadi pangkalnya hidung dia warna hiidungnya agak mengkilap trus agak bengkak

mishenada said...

Astrid tiar jelas2 oplas..Soalnya astrid itu nikah sama abangnya tmn gw..Situmorang. Tajir yg pasti suaminya. Tmn gw crita kow dia smpet gndut bgt pasca melahirkan. 100 kg kali ada..Dari situ dia langsung rombak sana sni. Dari badan ke muka. Oplasnya kan ke korea..

jdlines said...

Gokil perubahannya yaa..
HAHA makin cantik yang pasti tapi jadi kw statusnya