Tuesday, March 6, 2012

Preparation (Part 4)

Time for Prewedding & Fitting

February
Waktu cto tersedia hanya 10 hari saja untuk prepare prewedding dengan Nesphotography & fitting baju untuk resepsi di Rumah Pengantin by Misye Sasongko.

Sabtu terakhir di bulan februari 2012, perjalanan dimulai dari bandara, dijemput sama camiku (senangnya..heheh) menuju bandung selama +/- 3.5 jam dan makan siang di resto sushi maranatha. Bandung macetnya ampun2an kalau dah weekend. Tiba dirumah nurunin koper & tas trus langsung lanjut ke Rumah Pengantin Misye Sasongko untuk fitting baju di daerah buah batu (Jl. Aquarius 2).
Selesai ngobrol2 dengan mba Puri & fitting baju adat, perjalanan dilanjutkan ke BIP untuk cari kostum prewedding buat camiku. Selesai muter-muter & dapet kostum yang dicari, saatnya pulang & beristirahat.

Minggu sore, tujuan selanjutnya adalah Nesphotography untuk discuss prewedding theme & kostum di tanggal 4 maret. Sebelumnya sempet sebel sama si akang dhani, email ga direspon, pm di fb jg, sibuk banget kali yak (berpositive thinking). Untungnya ditelpon mau angkat, setelah ketemu di studionya di Mengger Hilir, orangnya baek & ramah. Sambil ngobrol sambil liat2 album fotonya dan beberapa foto ukuran besar yang dipajang di ruang tamu studio fotonya. karena konsep resepsinya red & gold, jadi camamer pesen albumnya dengan warna yang senada juga.

Maret
Weekend pertama dibulan Maret dan memulai persiapan untuk wedding, tujuan pertama adalah Kostum di Jl. Mangga 2 bandung (untuk sewa kostum foto prewed) - Wijaya Music (Jl. Trunojoyo No.6) - Cibadak (cari properti foto prewed) - Veteran (Ny.Liem, cari properti foto prewed).

Kostum
Sempet muter-muter juga cari tempat sewa kostum ini, ternyata info dari Pak Satpam udah pindah yang tadinya di Saninten jadi ke jalan Mangga 2. Pilih-pilih, liat-liat, coba-coba, awalnya pengen pakaian romawi gitu, sayangnya ga ada ukuran cami jadi diputuskan pada pakaian adat kerajaan cina. Harga sewa kostum disini bervariasi, untuk pakaian adat ini dikenakan sewa 500rb/pasang.

Wijaya Music
Pilihan jatuh pada full chamber, harga yang ditawarkan tempat ini juga bervariasi, mulai dari 5juta untuk satu kali acara (infonya sekitar 2 jam dengan jumlah lagu 20 - 25). Untuk di trunojoyo emang agak membingungkan, gimana ga, tempatnya jadi satu sama salon, jukut foto ditengah2 distro2.

Cibadak & Veteran
Ternyata di cibadak banyak banget yang jual aksesoris / pernak-pernik untuk hiasan di kotak hantaran, & souvenir. Harga yang ditawarkan juga lumayan. Disini aku beli topi2 untuk properti foto prewedding dengan tema petualangan. Harganya juga bervariasi tergantung bahan, bentuk & ukuran topi.

& Akhirnya waktu yang dinanti dateng juga...
tadaa.....Prewedding...






Semoga hasil editingnya super duper keren ya..amien.. (can't wait..ga sabar deh)
Thank you ya buat 2 aa' yang saya lupa namanya udah bantu foto & ngarahin gaya, thank you buat clara yang udah make up & hair do.

Share:

0 comments: