Thursday, May 17, 2012

Wedding day (Part 2)

CIMAHI
--Resepsi, 5 Mei 2012--

Setelah 2 minggu lepas dari pelaksanaan akad & syukuran di Palembang, saat nya lanjut ke acara resepsi di Cimahi, tepatnya di gedung Pusen Arhanud Jl. Sriwijaya Cimahi.
Dikarenakan temen-temen suami pada kerja di Jakarta dan baru berangkat Sabtu pagi, jadilah resepsi dilaksanakan malam harinya. Suasana resepsi malam hari terlihat jauh lebih wah ketimbang siang hari dengan nuansa merah emas dan dekorasi khas sriwijaya.

Undangan kali ini lebih dikhususkan untuk tamu-tamu pamer,mamer,temen dan keluarga besar suami. sedangkan dari pihak saya hanya beberapa keluarga dan teman dekat yang diundang, karena sebagian besar sudah datang pada saat pelaksanaan akad & syukuran di Palembang.

Meskipun ada beberapa kendala disana sini, sekali lagi puji syukur kehadirat Allah semua bisa dilewati dengan baik. Ada sedikit cerita, namun setelah menimbang & dipikirkan lebih lanjut, mohon maaf dan dengan sangat menyesal tidak bisa dipublished. Hanya satu pesan saya, wo yang sudah terkenal & dipakai artis sekalipun tidak dapat menjamin pelaksanaan resepsi pernikahan kita sesempurna yang diinginkan,dan bagi saya ini merupakan hal yang wajar ya sepertinya memang betul bahwa kesempurnaan hanya milik Allah.
Terima kasih untuk semua vendor yang sudah bekerjasama menciptakan satu malam resepsi yang cukup baik buat saya dan suami.


Alhamdulillah ya Alloh, akhirnya salah satu proses dalam hidup saya sebagai wanita sudah terlewati.
Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak untuk doa dan bantuan dari keluarga & teman-teman. Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan.

Doakan ya agar saya dapat segera punya momongan : D
Amien
Share:

0 comments: