Wednesday, April 16, 2014

Wardah

Pertama kali tau produk wardah dari mama pas jaman kuliah dulu. Sebenernya nyobain aja cream perawatan siang dan malemnya (lupa namanya apa) yang punya mama, karena udah ga dipake lagi, alasannya ga cocok, dari pada dibuang sayang mending dicoba, mana tau cocok. Ternyata ga ada masalah sama kulit muka, aman aja, tapi ga tau kenapa waktu itu ga dilanjutin lagi.

Beberapa tahun belakangan, semakin trend nya hijab dan wardah sebagai brand kosmetik muslimah yang halal, ditambah info dari temen yang kerja di bpom kalo wardah itu kosmetik yang halal dan aman, jadilah pas hamil kemaren nyobain salah satu produk cuci muka dari basic series yang formulanya non soap. Maklum selama hamil semua perawatan muka dan kosmetik dihentikan, as obgyn said, takutnya ada kandungan yang bahaya buat perkembangan janin. Alhamdulillah setelah nyobain facial wash nya ga ada masalah di kulit muka,  muka juga ga jerawatan, kulit berasa dingin dan lembut setelah cuci muka.

Setelah lahiran dan ga perawatan sama sekali hampir 9 bulan lamanya, dan sekarang pun lagi menyusui debay jadilah mulai mencari produk yang aman untuk ibu menyusui juga, setelah tanya temen dan googling, akhirnya diputuskan untuk nyobain rangkaian produk wardah basic series yang katanya aman untuk ibu hamil dan menyusui, disamping itu harganya juga sangat terjangkau. Sebelumnya juga udah nyobain facial wash dan cocok. Beberapa produk basic series wardah yang dibeli ; facial scrub, facial mask, peeling cream, hydrating toner, cleanser, intensive night cream. Produk lain yang dicoba adalah lipbalm dan luminous two way cake.

Lebih kurang 1 bulan nyobain rangkaian perawatan basic series, alhamdulillah cocok, muka jadi berasa halus, lebih lembab, lembut dan ga kusam. Alhamdulillah lagi jerawat ga muncul, muka terawat ga bruntusan walopun bekas2 item jerawat lama yang udah mudar masih nangkring dimuka, mungkin nanti setelah ga nyusuin baru coba produk yang lightening series nya. Oh ya untuk luminous two way cake hasilnya juga lumayan bagus, tahan selama +/- setengah hari (penggunaan sebagai bedak ya bukan foundation / spons basah), ga bikin muka keliatan berminyak. Untuk penggunaan moist sama sunblocknya menurut saya berasa agak lengket dimuka dan keliatan berminyak / berkilap setelah diaplikasikan.

Share:

0 comments: