Friday, September 5, 2014

OL shop bisa cod??

Semenjak udah jadi full time mommy buat taranesia yang tanggal 3 september lalu genap berusia 6 bulan, tentunya banyak disibukkan dengan berbagai aktivitas perbayian, hehehehe. Mulai dari begadang tiap malem, bangun subuh, mandiin, boboin, dan sekarang ditambah lagi udah mulai makan. Kadang ga punya banyak waktu lagi buat sekedar berleha-leha dirumah, baru juga mau buka tabby eh tara udah keburu bangun. Jangankan bersantai, untuk shopping ke mall juga udah ga bisa sebebas dulu (aka sebelom punya anak). Baru masuk toko ini trus pilih-pilih barang, eh si bayi udah nangis karena bosen / ngantuk / mau mimik, rempong deh, jadi ga bisa lama nge mall, kecuali kalo udah ada barang yang dipengen, begitu tiba di mall langsung beli.

Buat full time mommy seperti saya yang untuk sementara belum punya banyak waktu shopping di mall, online shop menjadi pilihan belanja yang gampang dan ga menyita banyak waktu karena kalo belanja ke mall kan biasanya dari satu toko ke toko laen atau bahkan antar mall, hehehe. Kadang di mall ini ga ada brand A, adanya malah di mall sebelah. Salah satu online shop yang punya banyak brand dan menawarkan aneka produk dengan berbagai brand dan untuk segala usia adalah zalora. Awalnya tau olshop ini dari iklan di salah satu socmed, iseng-iseng deh klik dan liat-liat produknya, sampe akhirnya mata tertuju pada kata-kata "bayar di tempat :D". It makes me become curious, hehehe, pengen nyobain bener ga nih bakal dilayanin atau bisa aja kan promosi pembayarannya begitu tapi pas pilih metode bayar cod eh malah ngeles :D

Well, cerita punya cerita, ketika prinsip ekonomi berjalan maka naluri emak-emak pasti ga mau rugi, akhirnya diputuskan untuk beli produk dengan harga yang wajar yang sekiranya kalo barangnya ga nyampe ya udah ga apa-apa. Kebetulan bulan lalu lagi pengen beli dompet, dan pilihan jatuh pada merk embellish warna pink fuschia, harga awalnya kurleb 200ribu setelah diskon (emak-emak banget dah ini cari yang diskon, hehehe) totalnya 105ribu plus ongkir. Waktu itu order via web sabtu malem, eh minggu nya langsung dapet pemberitahuan by email barangnya diproses maks 1 minggu. Bisa dibilang fast response, dan yang lebih fast lagi pengirimannya senin sore udah ada aja kurir dateng anterin paket dari zalora, trus kurirnya bilang: "ibu untuk pembayarannya cod ya, totalnya 105ribu, dibayar dengan uang pas". Berhubung kagak ada uang pas jadilah si kurir dibayar 120rb, awalnya kekeuh minta uang pas, eh akhirnya mau nerima juga, rejeki ajah tu kurir, hehehehe. Pas masuk kamar langsung dibuka paketnya, tadaaaa... dompet embellish yang di foto sama persis dengan aslinya, sesuai dengan ekspektasi, ga cuma itu aja, packagingnya pun rapi dilengkapi salinan form pembelian dan petunjuk pengembalian barang.

Zalora is one of trusted and recommended online shop. Tanya kenapa? Cuz i've proved it :D

Share:

0 comments: