Sunday, January 28, 2018

Review Pemakaian Produk Hadalabo varian Gokujyun Alpha

Hadalabo Gokujyun Alpha (Starter Pack)





Harga Beli: +/- 30ribu bisa dibeli di supermarket  yang menjual produk hadalabo.

Isi: Gokujyun alpha (lotion & milk) dan facial wash aha bha

Claim:
Menyamarkan tanda penuaan, melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit sehingga tampak lebih muda dan bercahaya. Sedangkan facial wash nya dapat mengangkat lapisan terluar sel kulit mati agar kulit cerah.

Review:
Produk hadalabo ini tidak mengandung zat pewarna, zat pewangi, mineral oil, alkohol dan rendah iritasi. Sesuai dengan komitmen hadalabo “perfect x simple”. Jadi produk hadalabo hanya menggunakan bahan yang berkualitas dan bahan yang bermanfaat bagi kulit.   
Sebenernya produk ini ga ada di list skincare yang pengen dicoba, Cuma penasaran dan entah kenapa akhirnya dibeli juga padahal sama sekali ga yakin (sama kaya case Son&Park Beauty Water). Berhubung pas bulan november tahun lalu stok skincare udah abis dan yang baru di order belum tiba.
 
Pertama, facial wash aha bha mild peeling.



Teksturnya seperti facial wash kebanyakan, ga ada aroma sama sekali, berwarna putih dan gampang nge-blend ketika dicampur air menghasilkan sedikit busa. Setelah dibilas muka ga berasa licin/kesat, jadi normal aja, tapi ga ada sensasi bersih maksimal padahal kandungannya ada aha bha untuk mengangkat sel kulit mati, biasanya kalo pake facial wash yang mengandung bahan exfoliating gitu pasti muka berasa lebih halus  setelah dibilas, ini sih biasa aja.




Kedua, gokujyun alpha lotion.




Bisa dibilang ini sama seperti toner meskipun namanya lotion. Teksturnya agak sedikit kental kalo dibanding toner kebanyakan yang cair seperti air, ga berwarna, ga beraroma juga. Setelah diaplikasikan di muka sedikit lengket dan tampilan muka sedikit terlihat seperti basah gitu, agak lama terserap di muka dan ini bikin ga nyaman .





Ketiga, gokujyun alpha milk.




Kalo lotion bisa dibilang sama kaya toner, milk ini sama kaya lotion gitu teksturnya.  Gampang nge-blend di muka, agak lama terserap di kulit muka, tampilan setelah menggunakan milk ini muka jadi terlihat seperti oily dan bener-bener ga nyaman di muka.







Dan emang dari awal udah ga yakin sama produk ini, baru 1 minggu nyobain, muka jadi kasar dan muncul bruntusan, malah 2 hari pertama muncul jerawat kecil yang ada isinya (total ada 4) Oh no!!!!!!!!!!! Sebenernya sih belom bisa menyimpulkan apakah produk ini bikin purging / breakout di muka, karena paling ga kita butuh waktu 1-2 bulan untuk tahu, jika kondisi  kulit semakin membaik setelahnya berarti purging, tapi kalo makin getting worst artinya ya breakout. Berhubung mamay udah parno banget takut kejadian breakout akhir tahun 2016  terulang lagi, akhirnya di-stop deh. Alhamdulillah setelah beberapa hari lepas dari produk gokujyun, kulit muka mamay kembali normal. 
Share:

0 comments: