Wednesday, December 31, 2014

Lovely 2014, dear 2015 please be nice :)

Ga kerasa time goes so fast, perasaan baru tahun lalu ngerayain pergantian tahun dirumah dalam kondisi bawa gembolan (hamil maksudnya), eh sekarang udah mau mendekati tahu baru lagi. Terlalu banyak suka dan duka yang udah dilewati selama 2014 ini. Puji syukur sampe sekarang masih dikasih umur panjang dan kesempatan untuk menikmati proses hidup dari allah.

Tahun 2014 merupakan tahun yang amazing dan precious, di bulan maret lalu akhirnya allah mempercayakan seorang bayi mungil yang melengkapi pernikahan kami, allah juga sungguh luar biasa memberikan rejeki pekerjaan untuk suami selama 9 bulan dibandung, which means bisa nemenin istrinya yang lagi hamil sampe waktunya lahiran (padahal sumpah ya sama sekali ga pernah minta ini didalem doa, cuma waktu itu berdoa dikasih kemudahan hamilnya dan bisa didampingi suami pas brojol). Tahun ini juga akhirnya bisa pulkam ke palembang pas lebaran, walopun cuma 1 bulan (ngarepnya bisa sering dan lebih lama, hehehehe). Bisa wisata kuliner, menikmati makanan dan minuman khas dan terkenal di palembang, bisa makan masakan mama tiap hari, kumpul keluarga dan teman, dan masih banyak lagi, tar kalo ditulis semua bisa ber bab-bab, hehehehehe.
Alhamdulillah juga tahun ini kesampean buat beli bumbum dari hasil tabungan sendiri, it's named "bundy", cuma teteup masih trauma nyetir, hiks, tiap kali belajar selalu gemeteran, kaki tangan dingin dan jantung dagdigdug. Padahal harusnya dinekatin demi anak, buat jaga-jaga sewaktu anak sakit, anter jemput sekolah dll.

Harapan dan doa di tahun 2015 semoga allah selalu memberkahi kehidupan kami, menjaga pernikahan kami, membimbing saya untuk menjadi seorang istri dan ibu yang baik untuk keluarga kecil kami, diberikan kemudahan rejeki, dicukupkan segala yang dibutuhkan, berdoa semua yang terbaik, amin ya rabbal alamin.

Share: