Sunday, January 28, 2018

Review Pemakaian Olay Regenerist

Olay Regenerist Revitalising

Sedikit cerita ya, pertama kali pake produk Olay tanggal 1 desember 2017. Harusnya sih skincare lanjutan yang bakal di pake dari brand CYC (Chica Y Chico) cuma karena ada missed communication di web, produk yang harusnya sampe dalam waktu 2-3 hari akhirnya baru sampe setelah hampir 2 bulan. Dan karena ga mungkin nih muka dianggurin selama itu, akhirnya diputuskan beli produknya Olay. Awalnya mau coba yang varian Total Effect (TE) tapi pas udah sampe di salah satu store-nya di Riau Junction Bandung, cobain sample, tanya-tanya ke BC (beauty consultant) yang kebetulan ada jaga disitu, buka-buka lagi web Olay, akhirnya diputuskan beli yang seri regenerist. Oh ya ternyata ga semua store Olay di mall / supermarket ada sample yang bisa dicoba & produknya lengkap, jadi mamay saranin sih kalo mau yang cukup lengkap dan ada sample bisa mampir ke Riju. 

sebenernya sih muka mamay belum ada kerutan sama sekali (alhamdulillah ya) cuma di bagian sudut dalam bawah mata mulai terlihat samar garis halus sedikit, kalo sepintas ngaca sih kaya ga ada tapi kalo diplototin bener-bener baru keliatan. That's why harus mulai pake eye serum / eye cream. Karena beli eye serum nya dari varian regenerist revitalising, jadi diputuskan juga untuk night cream nya menggunakan dari varian yang sama yaitu revitalising night cream moisturiser.

Walopun TE ada anti aging juga, tapi dari formulanya ga se-strong regenerist. Dari hasil baca-baca sih TE lebih ke menunda tanda penuaan agar kulit sehat bercahaya (usia 25-30tahun) sedangkan regenerist untuk menyamarkan tanda penuaan agar kulit tampak lebih muda (usia 35 tahun keatas atau sudah mulai ada signs of aging). Seri regenerist ternyata ga cuma ada varian revitalising, tapi ada juga varian micro sculpting  yang formulanya jauh lebih strong lagi dibanding revitalising untuk kerutan dan flek hitam membandel (mungkin bisa dibilang formula yang lebih disempurnakan lagi). Produk olay juga ada yang fragrance free untuk yang kulit mukanya sensitif. 


Add caption
Pertama, Olay regenerist revitalising night cream moisturiser.  Harga: +/- 150 ribu, bisa dibeli di supermarket. Isi: 50gram, made in thailand. Review:  Teksturnya seperti lotion berwarna putih tulang, wanginya khas kebanyakan produk P&G jadi bisa dibilang mirip aroma shampo-shampo gitu deh, hehehe. Gampang nge-blend di muka, cepat meresap, ringan banget di muka, sesaat setelah diaplikasikan muka tampak normal, ga ada tampilan oily apalagi lengket gitu. Pokoknya in love banget dengan teksturnya, meskipun ga lembab maksimal tapi cukup bisa melembabkan kulit yang semaleman kena ac. bangun pagi juga kulit muka berasa normal.  Setelah hampir 1,5 bulan pake cream ini, muka terlihat lebih cerah dari sebelumnya, ternyata bukan mamay aja yang notice tapi justru si papay yang komen duluan: "May itu kenapa bedandan segala sih, pake bedak, ga kemana-mana ini." Padahal itu kondisinya baru selesai mandi abis cuci muka dan si muka belom diapa-apain. Mungkin juga karena selama ini kita ngaca di kamar dan akhir tahun kemaren kita lagi kunjungan ke sodara di tangerang dan ngaca di kaca yang berbeda. Hahahahah.

Kedua, Olay regenerist revitalising eye serum.

 

Harga: +/- 170ribu, bisa dibeli di supermarket.
Isi: 15ml, made in thailand. 
Review
Tekstur dari eye serum ini ga seperti serum kebanyakan, jadi lebih seperti lotion cair yang berwarna kuning keemasan. Cepat meresap ke dalam area sekitar mata, setelah selesai diaplikasikan, tampak  seperti berwarna keemasan atau bisa dibilang mirip pake glitter di mata tapi dalam jumlah yang sedikit. Untuk hasil sendiri sih setelah hampir 1,5 bulan pake eye serum ini setiap malam belum ada perubahan yang signifikan, ya iyalah yang namanya produk anti aging itu ga bisa diliat dalam waktu 1-2 bulan aja tapi bisa dilihat dalam waktu beberapa tahun kedepan. Yang mamay notice selama pake serum ini adalah pas bangun pagi mata tampak terlihat normal, ga sembab sama sekali, padahal biasanya kalo kurang tidur atau habis nangis gitu besok paginya mata sembab, trus lipetan mata jadi ilang gitu nah ini lipetan mata tetep terlihat.

Ketiga, Olay regenerist revitalising cream cleanser.


Harga: +/- 50rb, bisa dibeli di supermarket
Isi: 100 gram
Review:
Ini adalah pertama kalinya mamay pake cleanser / facial wash yang ga ada busanya sama sekali, karena selama ini setiap kali beli facial wash gitu pas dicampur dengan sedikit air dan digosok di tangan langsung mengeluarkan busa. Tapi beda halnya dengan Olay revitalising cream cleanser ini. Sama sekali ga berbusa. Teksturnya seperti pasta berwarna putih dan terdapat butiran halus berwarna kemerahan di dalamnya. Butiran halus merah tersebut sama sekali ga nge-blend ketika dicampur air. Jadi bisa dibilang mirip facial scrub gitu, cuma biasanya kan kalo facial scrub itu butirannya agak sedikit lebih besar dan kasar kalo ini butirannya terasa di kulit muka tapi ga harsh di kulit. Setelah muka dibilas air, muka jadi berasa halus, ga kering apalagi berasa kaya ketarik-tarik gitu. Kayanya cleanser ini masuk ke dalam physical exfoliating deh karena ada butiran halus yang bikin muka juga jadi halus setelah dibilas. Awalnya sih agak aneh cuci muka ga berbusa, tapi lama-lama kebiasa juga. 



Share:

6 comments:

Unknown said...

Assalamu'alaikum, kakak usianya berapa tahun ya? apakah boleh dipake untuk usia 25tahun?

Sharing info said...

Saran aja kak, kalau umur masih 25 pakai serian total effek antu aging aja , jangan yg seri regenerist, kulit 25 tahun masih kenceng, nanti aja pakai seri ini pas umur 29 jalan 30

Anonymous said...

Halo ka, utk yg usia 32 th berarti pakai produk olay yg seri regenerist ya??

Unknown said...

Iya kak, saya usia 31 tahun juga mulai pakai yang regenerist ☺

bogger said...

hai ka kulit aku sensitif umur aku 22tahun, cuman muka aku udh banyak kerutan dan poripori besar, udah gitu kulit aku jadi kering dan sensitif.. sebaiknya aku pake yg tottal effect atau yg regenya?? mohon bantuannya ka

DAMAY said...

Halo kak, mau tanya. Brti olay regenarist revitalising utk day cream nya gk makek brti ya kak? Hnya yg night aj moisturizer nya?f