Tuesday, December 20, 2011

My lovely sista's wedding

Happy wedding to you my beauty sister...

Tepat tanggal 10 desember 2011 dilangsungkan akad nikah adik saya satu-satunya Kurnia Dwi Jeanita (yang akrab disapa Nia) dan Muhammad Iqbal Huseini. Meski terpaut usia sekitar 5tahun, namun keduanya telah siap untuk menjalani kehidupan baru sebagai sepasang suami istri.

Awalnya saya merasa lucu dan sempat berpikir "nia kan masih kecil (umurnya masih 21)..." apalagi ga ngebayangin kalo si bungsu ini hamil & ngurus anak, sedangkan saya aja belom merit. hehehe..Ga cuma itu, rasa sedih pun muncul, sewaktu mengenang masa-masa bodoh, lucu, senang pas kita berdua. Ada hal yang terasa hilang, ternyata mama juga merasakan hal yang sama. Biasanya sebelum tidur, kita suka saling panggil dari kamar masing-masing, kali ini tentunya akan berbeda, nia cuma pulang kerumah pas weekend. Biasanya kalau berangkat kerja ke lapangan, dia siap sedia mengantarkan saya meski dalam keadaan ngantuk. Rumah jadi sepi... :( Apalagi mendengar curhatan mama, yang kesepian, karena dalam hitungan bulan saya akan segera menikah & ikut suami ke ibu kota. Love you mom..

Alhamdulillah pelaksanaan akad & syukuran di Masjid Baitul Atiq, Kambang Iwak Palembang berjalan lancar meskipun diguyur hujan (kalo kata koko siunx2, bawa berkah, amien).

Bersama opa & sodara2 alm. papa

Prosesi pelangkahan sebelum akad

U look so beauty sist...

Acara adat suap-suapan

Happy wedding sist..
semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah..
amien..

we always love you,,,
Share:

0 comments: