Sunday, January 1, 2012

My 25'th bday

Happy New Year to You All
&
Happy bday to me..happy bday to me..happy bday..happy bday..happy bday to me...

Alhamdulillah ya Alloh, hari ini saya genap berusia 25 tahun.
Alhamdulillah masih dikasih nikmat kesehatan untuk bisa merasakan usia 25 tahun..
Terima kasih tuhan sudah memberikan saya banyak pelajaran dan pengalaman hidup yang berharga.
Banyak hal-hal yang manis, asem, asin (permen nano2 kali#*&%*$) yang sudah saya lewati selama waktu berjalan. Waktu tersebut emang belum seberapa dibandingkan umur  nenek saya yang sudah menginjak angka 80 tahun atau opa yang sudah berusia 86 tahun.
Bertambahnya angka bukan berarti umur saya bertambah pula, namun kesempatan untuk merasakan hidup di dunia juga semakin berkurang. Walaupun sebenarnya nih ya, menurut salah satu ustadzah yang pernah ngasih ceramah, kalau umur itu dilihat dari hitungan amal kebaikan yang dilakukan selama hidup di dunia (serem ya?kan kita ga tiap hari ngelakuin amal baik, itu juga dalam sehari belum tentu amalnya baik2 semua, oh no...ampuni saya tuhan..)

Harapan saya di tahun 2012 dan juga di ultah saya yang ke 25 adalah saya dapat menjadi pribadi yang lebih kuat lagi, yang bisa lebih sabar dan ikhlas menjalani hidup (hardest part in my life, i've tried it, but i do always failed), bisa panjang umur, sehat, berkarir terus dan menghasilkan banyak uang guna menunjang dana travelling (heheh), sukses, bisa cepet naek haji sama mama, dan semua yang terbaik yang selalu saya panjatkan dalam doa.

Pastinya, tahun ini akan menjadi tahun yang tidak terlupakan bagi saya. Tahun dimana akhirnya prediksi pernikahan yang selama ini saya catat baik-baik di otak will be coming true. Tahun dimana saya akan berganti status dari single menjadi *****. Tahun dimana mama harus melepas kedua putrinya hidup berumah tangga (mama pasti ngerasa sepi & sendiri, hiks).
Terima kasih untuk mama, nia, dan keluarga besar yang selalu mendukung dan memberikan perhatian serta kasih sayang. Terima kasih untuk teman-teman yang selalu memberikan cerita dan warna tersendiri dalam hidup saya.

Last but not least, seseorang disana yang selalu setia menemani dalam suka dan duka.
Ini adalah ulang tahun di tahun terindah, tidak hanya untuk saya tetapi juga kamu, cumiw.
Doa saya semoga kita diberikan kelancaran dan kemudahan menjalani proses persiapan pernikahan, rumah tangga dan kehidupan kedepannya. Amin.

Sekali lagi terima kasih untuk semua, semoga doa yang dipanjatkan untuk saya di hari ni kembali juga menjadi doa untuk kalian semua.

Love u,
Tika
Share:

0 comments: