Thursday, January 19, 2012

Nightmare



Nightmare atau bukan ya? tapi buat saya ini mimpi terburuk kedua dengan tema mimpi yang sama yaitu "Pernikahan". Semoga ga terjadi apa-apa tuhan, semoga apa yang ada di mimpi saya semalam dan juga beberapa malam sebelumnya tidak menjadi kenyataan.

Ntahlah, apakah karena saya terlalu stress mempersiapkan pernikahan atau apa, yang jelas, mimpi buruk itu datang lagi untuk kedua kalinya ditidur saya. Apakah hanya saya saja yang mengalami hal ini?

Mimpi pertama
Mimpi pertama di minggu lalu bersetting di pelataran masjid tempat pelaksanaan akan nikah saya, betapa kagetnya ketika saya melihat tidak ada dekorasi dan tenda, sepi seperti masjid pada umumnya, semua keluarga sibuk mempercantik diri mereka masing-masing untuk menghadiri pernikahan saya. Saking shock nya saya cuma bisa menjerit dan menangis ke mama, namun mama masih bisa tenang dan berkata iya sebentar lagi mungkin dipasang. Mimpi berakhir dengan ketukan pintu kamar dari tetangga sebelah & menandakan saya bangun kesiangan & tentunya telat berangkat kerja.
#end of 1st bad dream

Mimpi kedua
Mimpi kedua, tepatnya semalam, bersetting di rumah. Jam menunjukkan pukul 8 pagi,sedangkan pelaksanaan syukuran akad sudah akan dimulai pukul 10 pagi. Saya merasa tidak ada satu orang pun yang membantu, bayangkan saja, pagi itu saya sama sekali belum di dandanin layaknya pengantin, belum tau akan memakai pakaian apa, dan semua orang dirumah pada saat itu hanya sibuk dengan diri mereka masing-masing. Terakhir, nia datang dan menyarankan saya untuk make up & hair do di Oki Salon Palembang yang letaknya hanya sekitar 200 m dari rumah saya. Malah saya bergumam sambil menangis, ga ada satu orang pun yang peduli & sayang. Mimpi berakhir dengan bunyi emergency alarm tepat disamping pintu kamar saya di camp.
#end of 2nd bad dream

Oh god, saya berharap kedua mimpi itu merupakan mimpi buruk pernikahan terakhir dan tidak akan pernah terjadi di kehidupan nyata. Amin ya Alloh. Jangan sampe ada lagi mimpi-mimpi aneh sejenis. Karena jujur, it makes me stress!!! Udah pusing dengan persiapan pernikahan eh ditambah pula dengan mimpi aneh.
:(



Share:

4 comments:

Anonymous said...

sis aku mau tanya tentang bedak saripohatji itu boleh nggak?:)

Tika said...

boleh2, gratis kok :)

Anonymous said...

Cara pakenya gmn sis?aku udh pesen ke tempat yg sis psn juga,itu ampuh bgt ya?aku ada jerawat di dahi lumayan parah.. Takut nggak cocok siihh,tp itu bahannya alami ya?:)

Tika said...

Tng aja..aman kok..kndgnny kata mamaku mirip bedak dingin jaman dulu yg org2 tua pake.rasanya juga adem dimuka.emg ga instant but it works loh..tmn aq yg cb jg agak mendingan jrwtny.cb mukanya dibersihin pake viva milk cleanser n toner yg green tea atw lemon khss u/muka jrwt.selaen srn dokter kulit..hrganya mrh..kualitasny jg ga klh sm pembersih laen.klo ad yg m ditnya lg ke email aja di atika.0201@gmail.com
selamat mencoba..