Thursday, January 12, 2012

Just the two of us

Kawin..kawin..status di ktp nanti jadi kawin...
Lucu juga mendengar sepenggal lirik lagu Project Pop..
Tinggal menghitung bulan,,tepatnya hari kartini tahun ini akan dilangsungkan akad nikah saya...
Perasaan senang,sedih,takut, semua campur aduk jadi satu.
Bagaimana tidak, di saat semua teman2 sebaya sudah menikah bahkan sudah ada yang memiliki anak, rasanya ini seperti mimpi, antara nyata dan tidak.
But anyway, thank god for giving me this chance, terima kasih tuhan telah memberikan saya kesempatan untuk bisa merasakan pernikahan.

Sebagian orang mungkin cukup kaget dengan LDR yang saya jalani bersama Cami sudah memasuki tahun ke 10, kisah kasih yang dimulai dari masa SMA akhirnya berujung di pelaminan, perjuangan pacaran jarak jauh akhirnya membuahkan hasil yang baik, padahal bisa dibilang komunikasi hanya lewat telpon / sms, ketemu juga ga tiap bulan, sekitar 6bln sekali bahkan pernah 2 tahun ga ketemuan. Mungkin memang udah jodoh kali ya, meskipun sudah terpisah lama (dan sempet break for a while) namun rasa yang ada tetap terjaga dengan baik.

Disini kisah kita dimulai,,,
Pertama kali ketemu cami di SMAN5 Palembang, karena bapaknya yang tentara bertugas disini, jadi dia juga ikut pindah & sekolah disini. Awal masuk kelas, anak2 cewe sempet heboh bercerita ttg anak dari bandung, malah ada yg blg ada ank pejabat lah,bla2. Setelah masuk dan melihat, cuma bisa bergumam dalam hati: "oh..ini orangnya?biasa aja, ga yg gmna2", cuma emg pembawaannya yang kalem cukup bikin saya sedikit tergugah,tapi sumpah pada waktu itu ga ada rasa sama sekali. Dalam kurun waktu 1 cawu setelah saling kenal di kelas, akhirnya kita mulai jadi temen deket, berawal dari suka iseng & curhat2, akhirnya malah jadian, terpisah ditahun kedua karena kembali ikut bapaknya bertugas di kota lain dan ga disangka2 bisa bertahan sampe 10 tahun lamanya. Kuncinya adalah komunikasi dan kepercayaan. Walopun godaan diluar begitu banyak, namun akhirnya cinta juga yang menyatukan kami (week...geleuh banget ih kata2nya..heheheh).
Selama menjalani masa pacaran, ada kalanya ribut disanasini, padahal untuk hal yang kecil,cuma beruntungnya saya punya pacar yang sabar & ngemong,walopun terkadang di saat saya butuh dia ga siaga 24 jam (heheh..udah kaya iklan aja ya). Walopun terkadang suka dibikin nangis sama kelakuannya yang ngeselin, but he's still my man & i do love him.


Senangnya lagi, saya dapat diterima dengan baik dikeluarga cami, alhamdulillah bakal punya calon mamer yang super pengomong (kebalikan banget sama saya) tapi baek banget, punya calon pamer yang mudah2an bisa jadi sosok papa yang baek, maklum saya cuma merasakan kasih sayang dari alm papa hanya sampai sekolah tk saja. Calon kk ipar (mb susi,teh yeni,k andri & k gogo) yang baek & calon ponakan yang lucu2, farel & farah.

Semoga saya dapat terus diterima dengan baik oleh keluarga besar cami, tetap disayang, dan yang terpenting hubungan baik yang ada sekarang akan terjalin terus selamanya tanpa dihantui rasa takut akan kejadian2 buruk yang pernah dialami oleh orang-orang di sekitar saya dalam menjalani bahtera rumah tangga.
Amin ya rabb..
Share:

0 comments: