Saturday, September 7, 2013

kamana wae atuh????

Yap hampir lebih kurang 2-3 bulan ini absen sejenak dari dunia per-blog-an, tapi tenang.. saya masih hidup kok, alhamdulillah masih baik-baik saja sampai saat ini. hehehe.

sesuai ama judulnya, kemana aja atuh? beberapa temen yang kadang mampir ke blog pada nanya, kok udah jarang nge-blog ya tika sekarang, kenapa? *andai ia tau...

Sebenernya nulis postingan ini pun masih dalam keadaan kurang fit, pusing-pusing plus sedikit mual (padahal tadi udah makan obat perampok). Cuma ya pengen say hi dan menyapa temen-temen di blog.
Alhamdulillah tahun ini menyambut bulan puasa dapet kado yang ga ternilai harganya, and now i'm a pregnant woman :) akhirnya setelah harus istirahat selama lebih kurang 3 bulan, allah segera mempercayakan kembali.
bedanya, hamil yang kedua ini sungguh luar biasa pemirsah, kenapa? bener-bener heboh, riweuh pisan lah pokoknya, bahkan sampe dirawat di RS, tapi apapun itu ya dijalani sajalah, mungkin ini bagian dari proses yang ga bakal terlupa seumur hidup *sabar tika sabar

cerita lengkapnya nanti ya klo udah ga PMM lagi... 
Doain semoga kali ini rejekinya, bisa dimudahkan segala sesuatunya sampe proses lahiran, debay nya sehat dan kuat selalu.
Amin.

*PMM = Pusing Mual Muntah
Share:

0 comments: