Friday, March 14, 2014

Welcome to the world my baby

Hi, kenalkan namaku SAKIA TARANESIA CALLUELLA.
Aku lahir tanggal 3 maret 2014, pukul 18.15 di RS Santosa Bandung, dengan berat badan 3,250gram dan panjang 50cm, melalui operasi secar oleh dr. Robert Hendrik Siahaan, Spog.

Aku dipanggil Tara.

Arti namaku adalah:
Sakia berasal dari bahasa jawa yang artinya kebahagiaan.
Kehadiranku ke dunia merupakan Kebahagiaan untuk kedua keluarga besar terutama mama dan papaku, mama dan papa berharap agar aku memiliki kehidupan yang bahagia, dapat selalu membahagiakan semua orang.

Taranesia merupakan singkatan dari nusantara indonesia. Tara berasal dari nusantara dan nesia berasal dari indonesia. Nama ini pemberian papaku, karena papa suka sekali dengan militer dan sejarah indonesia, tidak hanya itu terselip harapan agar suatu waktu aku menjadi seorang yang dapat membanggakan negara, nasionalis, dan dapat menjelajah seluruh nusantara indonesia.

Calluella berasal dari bahasa yunani yang artinya cantik.
Mama dan papa berdoa agar aku menjadi anak yang tidak hanya memiliki kecantikan fisik semata, tetapi menjadi anak yang memiliki kecantikan hati, akhlak dan iman.

Amin.
I love you mapa......

Share:

0 comments: