Wednesday, June 27, 2012

My Hubby's bday

HBD Suamiku, Raden Bagus Iwan Dwi Sudarmawan

Alhamdulillah tahun ini umur suami udah masuk 26 tahun..
Selamat ulang tahun suamiku..semoga panjang umur..diberikan kesehatan..sukses dalam karir..terus menjadi imam yang baik & selalu sayang dengan keluarga kecil kita..amin..

Tahun ini merupakan tahun pertama saya merayakan ultah suami bersama-sama, selama +/- 10 tahun pacaran perayaan ultah hanya lewat ucapan disms dan telpon malam. Hadiah juga biasanya dikirim lewat pos / ekspedisi.

Sederhana namun berkesan. Walaupun hanya merayakan ultah berdua di kost, diawali dengan makan ragit telur kuah kari buatan mama yang dibawa langsung dari Palembang dan ditutup dg makan kue ultah bersama hadiah dari temen-temen suami; Red velvet harvest (cake berlapis krim keju yang enak banget, melted deh).
(Akibat suami pulang kerja lembur tengah malem jadi ga bisa merayakan bday di resto yang udah direncanakan sebelumnya L )

Awalnya tahun ini ingin memberikan kado yang special untuk suami, “hasil test pack bergaris dua”, namun mungkin tuhan belum mempercayakan kepada kami untuk menerima amanah dalam waktu yang baru 2 bulan saja. Jadilah tahun ini belum terpikirkan untuk memberikan kado apa, suami maunya dibelikan sendiri tanpa bertanya maunya apa.

Red Velvet from Harvest for my hubby's bday..thank you ya teman-teman Hyperintel

Sekali lagi..selamat ultah suamiku..
Mendoakan semua yang terbaik untuk kamu & kita..
Amin



Share:

0 comments: