Tuesday, June 5, 2012

Rename

Mulai hari ini saya resmi mengganti nama blog menjadi "Atika's Celoteh" setelah beberapa kali ganti nama sejak pertama kali belajar nge-blog. Mulai dari An ordinary One, Atika0201, All about life & love.
Entahlah, yang jelas sejak pertama kali sampai dengan saat ini, saya masih mencari-cari nama yang pas, yang ok, yang membawa berkah, heheh..(emangnya apa coba???!$%).

Semoga ini blog title terakhir (ga ganti-ganti kulit lagi..ups..salah ganti nama maksudnya)..semoga bisa menjadi wadah bagi saya untuk terus berbagi cerita tentang banyak hal, baik tentang kehidupan & pengalaman pribadi sendiri, review suatu produk yang pernah dicoba, tempat-tempat yang pernah dikunjungi dan cerita-cerita lainnya yang mungkin bisa menjadi bahan untuk semua teman-teman yang sudah berkunjung & membaca isi blog saya.

Harapan kedepannya bisa punya banyak followers yang memberikan comment baik itu saran / kritikan, agar beberapa informasi di blog ini bisa jauh lebih bagus, lebih baik & lebih berguna tentunya.
#jadi teringat salah satu twit Ustd. Felixsiaw, yang inti dari isinya lebih kurang sbb : tidak penting seberapa banyak follower kita tetapi hal yang paling penting adalah berapa banyak hal berguna (apa saja) yang sudah kita bagikan kepada semua orang.

Terima kasih semua, terutama yang sudah follow blog saya :)
Selamat berkunjung dan membaca..


Share:

0 comments: