Wednesday, April 25, 2012

Planning / Preparation for 1st Honeymoon


Setelah menunggu bertahun-tahun lamanya buat liburan bareng suami (dulu pacar), alhamdulillah akhirnya bisa kesampean juga sekarang..yeay..honeymoon J

Niat awal pengennya ke Phuket, namun karena suami belum punya paspor & ga ada waktu buat mengurusnya, disamping itu sibuk ngurusin nikahan juga, alhasil domestic menjadi pilihan. Awalnya suami nawarin ke raja ampat, langsung mentah-mentah ditolak (sekarang mah nyesel banget2 setelah tau seberapa indah & kerennya tempat itu #diliat dari foto & tv), mikirnya dulu juga biasa, walopun udah tau raja ampat itu bagus tapi ga begitu tertarik banget sampe akhirnya liat liputan di tv, sumpah ngiler banget jadinya (hiks, penyesalan selalu di akhir). Begitu diminta ulang, suami bilang : “uangnya udah dialokasiin buat yang laen” hiks..gigit jari deh.

Akhirnya pilihan jatuh ke Bali & Lombok, namun dikarenakan keterbatasan waktu cuti suami, akhirnya kita hanya ke Bali. Awalnya mau pergi sendiri kesana, namun setelah dipikir2 dan dihitung-hitung, akhirnya diputuskan untuk menggunakan paket tour dari Fastatour.
Biayanya bervariasi tergantung tipe kamar yang diambil. Keputusan jatuh pada Matahari Bungalow (kita upgrade ke deluxe tambah 100rb/malam dari biaya tour). Tadinya pengen ke four season yang dipake Julia Roberts syuting Eat, Pray & Love, tapi mahal beudhh bisa ikut tour lagi ke bali harga per malamnya, jadilah memilih bungalow ini yang berinteriorkan seperti gubuk / alam dengan pemandangan yang asri & indah.

Total biaya keseluruhan untuk paket 5 hari 4 malam (1 hari keberangkatan, 3 hari full day tour, 1 hari kepulangan) sebesar Rp. 5.600.000,- dengan system pembayaran 50% dimuka (via transfer) dan sisanya lagi dilunasi setelah tiba di bali. Setelah pembayaran pertama di terima, pihak tour akan mengirimkan email invoice & voucher hotel. Pelayanan stafnya cepat & ramah.

Thank you fastatour.

*belum termasuk tiket PP dari Bandung - Bali - Bandung, still looking for the cheapest rate :)
Share:

0 comments: