Saturday, November 17, 2012

Etude Skin Malgeum

Smoother - Skin Malgeum

Sebenernya beli produk ini bisa dibilang tanpa pertimbangan yang banyak, awalnya dari wall fb yang iklan produk ini trus baca kegunaannya, dan langsung googling buat tau review orang-orang yang sudah pernah pake. Beberapa blog kecantikan pun dikunjungi, ada yang hanya mengiklankan dan menjual produk ini, tapi ada beberapa juga yang me-review produk ini cocok untuk semua jenis kulit, bahannya juga aman untuk kulit sensitif dan fungsinya yang mengecilkan pori + menghaluskan wajah. Begitu baca kata-kata: "Menghaluskan Wajah", seperti langsung terhipnotis (ayo dibeli, ayo dibeli,,,) padahal sekarang lagi perawatan wajah di Auraku, kira-kira kapan bakal dipakenya produk ini?

Tanpa panjang lebar dan banyak pikir, langsung tanya-tanya ke temen yang kebetulan bisnis OLShop Etude. Sedikit keterbatasan info juga, karena belum ada yang pernah pesan & review hasil dari Skin Malgeum ini, awalnya mau beli sample, tapi sayang sample yang dijual sudah 1 paket dengan varian skin malgeum yang lain, akhirnya diputuskan membeli skin malgeum smoother ukuran besar seharga 150rb (harga teman), biasanya di OLshop lain dijual seharga 165ribu.

Setelah menunggu sekitar 1 minggu, akhirnya Skin Malgeum yang dipesan tiba. Begitu dibuka, tampilannya yang seperti botol kaca, ternyata terbuat dari plastik yang berwarna bening dove sehingga terkesan kemasan botolnya terbuat dari kaca. Isinya berupa cairan bening seperti toner pada umumnya, aromanya pun seperti aromatherapy buah-buahan (pada salah satu gambar pada box menunjukkan toner ini dapat digunakan untuk masker juga).

Ini tampilan skin malgeum smoother:

Kandungan Etude Skin Malgeum Smoother, Kegunaan & Cara Penggunaan

Tampilan kemasan kotak & botol (depan belakang)

Skin Malgeum nya masih tersegel dengan baik.


Berhubung masih perawatan di Auraku, jadi Skin Malgeum ini dipakainya selang seling dengan Auraku, khusus di wajah aja, untuk leher rutin digunakan setiap hari. Setelah 1 minggu dicoba, alhamdulillah ga neko-neko di kulit mukaku (sepertinya testimoni / review orang yang menyatakan produk ini aman untuk kulit sensitif mungkin benar adanya). Kulit muka ga langsung gatal / memerah / jerawatan. Aromanya juga enak, diaplikasikan di wajah dan leher pun terasa dingin, segar dan tidak lengket.




Share:

2 comments:

tereCya said...

Mbak Tika, nanti info-info hasil pemakaiannya gimana ya? beneran ngefek gak

Tika said...

aq baru pake lagi 2mg yg lalu, maklum kemren2 pas msh hamil ga berani pake macem2. Hampir 2minggu aq pake tiap malem tnpa pake perawatan muka yg laen,hasilny muka ga jerawatan, halus & lembut, enakeun pas cuci muka.