Tuesday, December 31, 2013

Saeng il chukahamnida

Alhamdulillah hari ini tepat memasuki usia yg ke 27 tahun, alhamdulillah masih diberikan kesempatan untuk merasakan nikmat, rahmat dan kasih sayang dari allah swt.

Bertambahnya umur sebenarnya berkurang waktu hidup di dunia, jadi sayang banget kalo ga dimanfaatin untuk melakukan perubahan diri yang lebih baik lagi dari sebelumnya (selfnote judulnya ini).

Alhamdulillah ultah di tahun ini udah berbadan dua, rasa senang luar biasa, kado terindah dari allah swt. Teringat percakapan ringan semasa kuliah dengan beberapa teman dekat, dulu punya target nikah paling cepet umur 23th dan paling lambat 25th, dan akhirnya obrolan itu semacam menjadi doa untuk saya menikah di usia 25th, begitu juga dengan keinginan untuk punya anak di usia 25th dan paling lambat 27th, mudah2an ini bagian dari jawaban allah atas ucapan (doa) di waktu lalu. Amin.

Semoga di usia yang ke 27 ini bisa lebih baik lagi, terus belajar jadi istri yang salehah, jadi ibu (insya alloh, amin) yg super untuk anak pertama kami yang bakal brojol awal maret nanti, bisa lebih sabar dan bersyukur menjalani setiap episode kehidupan, berdoa semua yang terbaik. Amin ya allah ya rabbalalamin.

*ultah hari ini diisi dengan kegiatan cuci mencuci perlengkapan debay bersama mikumiw, what a lovely day :) thank god

Share:

0 comments: