Thursday, April 12, 2018

Review Olay Micro Sculpting Serum dan Olay Revitalising Moisturiser Day Cream SPF



Yup, kali ini mamay bakal review 2 produk skincare yang baru beberapa minggu terakhir dicoba dari Olay yaitu Micro Sculpting Serum dan Revitalising Moisturiser Day Cream SPF15. Kenapa nyobain produk Olay lagi? Karena sebelumnya udah pernah coba pake skincare dari Olay juga yang seri Revitalising dan hasilnya menurut mamay bagus dan cocok di kulit muka, jadilah pilihan lanjutan serum dan sunscreen yang bulan lalu abis jatuh pada si Olay. Untuk seri nya sendiri, mamay coba serum micro sculpting sedangkan untuk sunscreen dari seri revitalising karena moisturiser day cream-nya sudah mengandung spf.

Langsung aja cusss yukkk ..

Olay Micro Sculpting Serum




Harga: 200rb, beli di Lazada pas lagi promo, kalo di supermarket sih sekitar 250ribu ke atas.

Claim
menghidrasi kulit hingga ke lapisan epidermis kulit untuk kulit terasa lebih kencang. 
for firmer, smoother looking skin and intense hydration.

Tekstur: 
ga seperti tekstur serum pada umumnya yang cair dan bening, serum ini justru mirip tekstur lotion cair berwarna kuning keemasan, beraroma soft, tidak lengket, cepat meresap dan tidak memberikan tampilan oily setelah digunakan.

Review: 
Pertama kali pake serum ini sekitar akhir maret 2018. Setelah beberapa hari menggunakan serum ini, kulit muka terasa lebih halus, lembut, kenyal dan lembab. Sedikit cerita ya, pas akhir maret lalu mamay sempet demam + batpil, jadi males banget ngurus muka dan pake skincare gitu. Ditambah lagi ga bisa tidur nyenyak, dari malem sampe subuh bisa dibilang kebangun setiap 1-2 jam sekali, dan pola makan juga kacau (makan kacau yang penting enak di mulut aja, maklum lagi sakit kan biasanya mulut berasa pahit dan ga nafsu, mie instant,baso, pizza, roti-rotian, ngemil micin hahahah), alhasil muncullah 3 jerawat selama 3 hari berturut-turut di muka. Jerawat pertama di 2018 (setelah 3 bulan muka tanpa jerawat), huhuhu.  Akhirnya mulai rajin lagi rawat muka, walopun kebetulan pas lagi keabisan serum, tapi kulit berasa lebih better ketimbang 1 minggu yang lalu pas muka ga diapa-apain sama sekali.  Yups, meskipun begitu tetep berasa ada yang kurang maksimal, emang sih muka lebih better tapi kayak yang kurang lembab dan halus maksimal  tanpa si serum. Akhirnya setelah 4 hari dipakein serum micro sculpting dari Olay ini, kulit muka balik jadi normal lagi seperti sebelumnya, dan setelah 2 minggu pake serum ini, kulit muka berasa lebih lembab, kenyal dan halus. Ya walopun sebenernya muka mamay ga halus sempurna karena masih ada bruntusan yang sering ilang muncul di area kening efek pola tidur dan pola makan. Dan serum adalah salah satu produk skincare yang kayaknya “is a must” buat mamay deh, konsentrasinya lebih tinggi ketimbang jenis produk yang lain jadi lebih cepet diserap sama kulit dan hasilnya juga bisa lebih cepet dirasakan kulit muka. Ohya pas serum ini di-layer dengan sunscreen, hasilnya bagus deh, kaya semi matte gitu, karena serum sebelumnya yang mamay pake kalo abis di-layer hasilnya jadi agak sedikit oily gitu. 


Olay Revitalising Moisturiser Day Cream SPF15




Harga: 150ribu, beli di Lazada pas lagi promo, biasanya disupermarket harganya hampir 200rb.

Claim: 
membantu menyamarkan garis halus dan keriput dengan melembapkan.

Tekstur: 
teksturnya berada ditengah-tengah antara lotion dan cream, beraroma soft khas produk-produk P&G, berwarna soft peach.

Review:
Saat diaplikasikan di muka, sunscreen ini cepat meresap, ga menimbulkan white cast, ga lengket, dan sesaat setelah diaplikasikan (setelah di layer dengan serum) sama sekali ga oily, ringan banget di muka dan warna tone muka pun tetap normal seperti biasa.


Share:

0 comments: