Monday, July 2, 2012

Luxity


Luxity body wash & body scrub

Merk dagang untuk body scrub & body wash ini mungkin baru beberapa bulan terakhir kita dengar. Produk ini merupakan produk body treatment yang diproduksi di Surabaya. Pertama kali tau produk ini, dari salah satu OL Shop langganan di facebook, yang mana si empu OL Shop ini adalah distributor untuk produk Luxity.

Setelah liat-liat albumnya, saya tertarik untuk membeli body scrub dan body wash.
Harga yang ditawarkan juga masih rasional, untuk body wash sekitar 28ribu sedangkan body scrub berbagai ukuran mulai dari 250gr - 1kg. Semakin banyak isinya maka harganya semakin murah. Bayangkan body scrub 1 kg harganya hanya sekitar 55 ribu saja (dibanding beli yang 250gr = 25 ribuan).


Setelah nyobain pertama kali, body wash nya ga terlalu berbusa, wanginya enak tapi ga terlalu tahan lama, malah lebih wangian body scrubnya saat dipakai waktu bersamaan. Sedangkan Body scrubnya tidak terlalu padat, mirip tekstur lulur bali yang banyak dijual di pasaran, scrubnya banyak (bisa cepet ngangkat kotoran & kulit mati, heheh), wanginya juga tahan lama, dan lembut dikulit saat dibilas.
Awalnya saya mengira body scrub aroma kopi ini berwarna coklat kehitaman seperti kopi pada umumnya, ternyata warnanya putih sama seperti lulur lainnya.



Overall, saya lebih suka body scrubnya, recommended :)
Share:

0 comments: