Monday, July 2, 2012

Macaroons

Hasil jalan-jalan di Senayan City pas weekend pertengahan bulan Juni lalu adalah nemu toko roti Bakerzin yang menjual Macaroons. Begitu terpampang tulisan Bakerzin, langsung mengingatkan saya pada salah satu postingan teman saya di blog yang membahas tentang macaroons ini. Dan tanpa ragu, saya langsung membeli 1 mini package macaroons yang berisi 5 macaroons dengan warna-warna yang berbeda. Harga satuan macaroons disini adalah Rp. 8500.

Begitu gigitan pertama, nyummy, rasanya enak banget, rasa dan aroma tepung berasnya kerasa, crispy diluar dan empuk-empuk nyes didalam. Rasa dari isian bagian tengah macaroons sendiri beragam tergantung warna macaroons nya, untuk yang warna coklat seperti rasa kopi, warna putih seperti rasa susu coklat, warna pink seperti rasa strawberry. Ukuran macaroons ini juga ternyata hanya berdiameter lebih kurang 4cm (sebesar ukuran bulatan jari tengah dan jempol orang dewasa).



Makanan mahal yang enak :)
Share:

2 comments:

Santosso said...

lo mbak ,emang macaroons pake tepung beras??

Tika said...

mnurut a yaaroma sm rasa bagian luar macaroons nya aja (yg bulet2 tea)yang mirip tepung beras,bukan terbuat dr tepung beras. lupa pake tepung apa,,maizena apa ya?? :D