Wednesday, December 12, 2012

Why it has to be UP??

"Kenapa harus beli wedges UP melulu sih??? Sepatu tika kan masih banyak, pakenya juga sekali-kali, mending duitnya ditabung aja!", ucapan suami pas tau saya udah order wedges UP yang ketiga kalinya dalam kurun waktu 2 bulan terakhir.

Walaupun shoppingnya pake duit sendiri juga tetep aja, suami selalu rajin mengingatkan saya yang bisa dibilang "agak" sedikit boros (terkadang) dengan barang-barang yang sebenernya "what you want isn't always what u need". Saya pun bukan shoeholic yang wajib punya sepasang sepatu cantik di setiap bulan ataupun yang harus berganti-ganti sepatu setiap harinya sewaktu bekerja / ke mall / ke undangan. Cuma seakan terhipnotis dengan produk-produk lucu UP. Tetapi yang terpenting buat saya, selagi cocok dan nyaman dipakai pasti dibeli juga.

Kenapa harus UP?
  1. Harganya masih cukup standard untuk sepatu yang brand nya sudah mulai dikenal pasar luar negeri.
  2. Nyaman banget dipake, terutama wedges nya, apalagi saya termasuk orang yang ga suka pake high heels karena gampang banget capek dan pegel-pegel. Tetapi setelah nyobain UP, I'll change my mind. Walaupun pake setinggi 9cm juga ga berasa kaya pake high heels, malah seperti flat shoes biasa.
  3. Donasi 5 ribu rupiah untuk membantu pendidikan anak-anak Indonesia dari setiap pembelian.
  4. Ada jasa perbaikan gratis.
Sejauh ini ada 2 hal yang buat saya kurang ok. Pertama proses pembuatan yang memakan waktu 14 hari (diluar weekend dan hari besar lainnya), jadi secara kasar, minimal barang baru tiba ditempat sekitar 3 minggu atau bahkan 1 bulan kalo hari liburnya banyak dalam bulan tersebut. Trus yang kedua ada beberapa jenis sepatu yang sudah 'out of order", padahal modelnya unyu-unyu, mending di keep aja deh, biar ga bikin ngiler orang yang pengen beli tapi ternyata udah ga di produksi lagi, kalopun begitu ya adain semacam survey, seberapa banyak orang yang masih mau order sepatu yang udah "out of order", walaupun mungkin materialnya diganti tetapi lebih kurang bentuknya disamakan.

*Warning, hati-hati jadi pecandu UP :)
Share:

0 comments: