Monday, February 4, 2013

Gathering at Seafood Express PS X

Setelah pertemuan terakhir di bulan Agustus tahun lalu, B8 ngadain acara kumpul-kumpul lagi di PS X mall. Tepatnya tanggal 24 Januari 2013 yang lalu di Seafood Express. Sayang ga semua anggota bisa hadir lengkap plus pasangan masing-masing, Phenny yang ga ada kabar dan Rika yang lagi ada acara nikahan keluarga.

Senangnya, rasa kangen beberapa bulan terakhir terobati juga. Awalnya ga cuma makan-makan, tapi juga mau karokean, namun karena beberapa teman ada kesibukan lain jadilah acara utama makan-makan di Seafood express.

Welll, bicara soal Seafood Express, beragam menu seafood ditawarkan disini dengan harga yang variatif dan cukup bersaing. Untuk minuman dimulai dari 3ribu saja untuk sebotol air mineral dan belasan ribu untuk aneka jus. Sedangkan untuk makanan berkisar dari 15ribu ke atas. Menu yang ditawarkan beraneka ragam, seperti cumi goreng telur asin, tumis taoge telur asin, udang gala (ini yang bikin kaget, ternyata 1 porsinya cuma 2 potong udang yang ga gala kok, cuma agak gede aja ukuranny, haha), trus ada  kepiting aneka saus, udang dn masih banyak lagi. Dari Segi rasa, NTB lah, sayang porsi nasi yang dibakul perorang bisa dibilang cukup sedikit. Kita menghabiskan lebih kurang 400ribu untuk 8 orang  dengan menu: cumi, kepiting, udang, sapo tahu, aneka jus dan air mineral.

love you my babies.. semoga silaturahmi kita tetap terjaga ya..amin.


Share:

0 comments: