Tuesday, April 2, 2013

My 4th UP Wedges

Yeay... on last week, i got bbm from my mother in law : " Tika, ada kirimin barang baru sampe tadi pagi, kayanya kotak sepatu, sama kaya yang kemaren." Finally, my 4th UP Shoes has arrived safely at home (*Loncat-loncat kegirangan setelah hampir 3minggu nungguin).

 I choose Kyle Black as my choice. Kenapa? karena model ini udah out of order dan back on popular demand, berhubung sebelum-sebelumnya emang naksir sama model wedges ini buat dipake ke pesta, jadilah submit email untuk reminder kalo-kalo ni model muncul lagi. Eh taunya... after more or less 3 months, I got a good news, Kyle Black is back and limited. Langsung tanya ke suami, dan lewat perdebatan yang cukup panjang akhirnya dibolehin juga beli (bukan ke "beli" sih tapi lebih ke "pake" wedges nya kalo lagi jalan sama suami, maklum suami suka sewot kalo saya pake wedges atau sepatu high heels yang terlampau tinggi). Lanjut buka web UP dan order, kali ini plus sticker lucu bergambar icon UP seharga 5ribu saja.

This is it, my new baby, Kyle Black. Fit on my foot.
Up Wedges, Meidiani Hoodie, Unbranded dress
Photo by Mikumiw

FYI ya gals, jenis wedges Kyle ini cocok untuk yang telapak kakinya slim, karena pas saya nyobain wedgesnya, agak sempit di bagian depan, tapi overall ok kok, harus sering2 dipake biar bisa ngelebarin :D

Omiw only said: Astaga tika-tika, sepatu yang lama aja belom dipake udah beli lagi yang baru (sewotnya mulai muncul, untung di awal order udah di approved dan sepatu udah tiba dirumah, kayanya itu kata-kata bentuk sindiran udah kebanyakan belanja sepatu, hahahah). Dan saya hanya bisa tersenyum lebar mendengar komentar suami. Dalam hati, udah gatel pengen beli yang model Rumi apple, hahaha (devil's smile).
Share:

0 comments: