Sunday, April 28, 2013

Wedding anniversary

Posting seharusnya di tanggal 21 April 2013 (Error publication baru nampil skrg).

Alhamdulillah, tepat hari ini, pernikahan kami memasuki usia yang pertama. Layaknya bayi yang baru berusia 1 tahun, yang baru belajar untuk berjalan perlahan, sama halnya dengan pernikahan kami yang masih terus dalam proses belajar untuk tumbuh dan berkembang menjadi suatu rumah tangga yang kuat, kokoh, sakinah mawaddah warahmah. 

Hari ini,tepat 1 tahun yang lalu, hubungan kami disahkan dalam ikatan pernikahan. Masih teringat beberapa hari sebelumnya, saya sibuk mempersiapkan pernikahan, dan baru off bekerja 3 hari sebelum hari H. Alhamdulillah semua kesusahan, kelelahan dalam mempersiapkan acara pernikahan dapat berjalan sesuai dengan rencana dan keinginan saya, meskipun masih ada beberapa kekurangan disana sini namun overall saya sangat puas.

Banyak suka dan duka yang telah dilewati selama 1 tahun ini. Salah satunya ketika 1 bulan yang lalu kami diuji, amanah yang awalnya Allah percayakan, diambil kembali. Mungkin memang belum waktunya, dan Allah tau waktu yang terbaik untuk kami. Senangnya, suami selalu menemani saya, menguatkan dan mendoakan, sungguh itu adalah power yang luar biasa, yang membuat saya perlahan belajar untuk ikhlas bahwa apa yang ada di dunia ini hanyalah titipan dari Allah yang sewaktu-waktu akan diambil kembali. Alhamdulillah kami bisa melewati 1 tahun pertama ini dengan baik. Belajar menjadi pribadi yang lebih dewasa bukan pribadi yang sok mendewasakan diri. Saling mendukung satu sama lain, mencoba untuk lebih saling mengerti. 

Masih banyak mimpi dan asa yang ingin kami wujudkan bersama, masih banyak hal-hal yang ingin kami lakukan bersama, masih banyak kebahagiaan dan kesenangan yang ingin kami rasakan bersama..
Semoga Allah senantiasa menjaga kami, menguatkan ikatan pernikahan kami, memberikan yang terbaik untuk rumah tangga kami. Amin allahumma Amin.

Happy 1st wedding anniversary for us, mikumiw...
Semoga akan selalu langgeng dan samara.
Amin.
Share:

0 comments: