Monday, April 21, 2014

2nd wedding anniversary

Alhamdulillah tahun ini memasuki usia pernikahan yang kedua. Begitu banyak hal yang sudah dilewati dalam berumahtangga selama 2 tahun ini, mulai dari pajero setelah nikah dan bisa kumpul lagi setelah memutuskan u/resign kerja dan promil after miscarriage on last february 2013. Tapi sekarang kondisinya kembali terpisah dan hanya bisa berkumpul tiap weekend. Sedih sangat, ingin rasanya segera berkumpul dan ga berjauhan lagi. Pekerjaan suami di jakarta dengan project nya yang sering berpindah2 perusahaan client, keluarga yang jauh diseberang sana, ditambah kelahiran putri pertama yang masih baru banget akhirnya mau ga mau untuk sementara waktu kami harus berjauhan, saya stay di bandung dengan mertua.

Weekend akan menjadi hari yang paling dinanti, mungkin itulah kata-kata yang bisa mengungkapkan rasa dihati, apalagi udah punya anak, ada rasa sedih tiap kali weekend berakhir dan suami harus kembali ke jakarta, sedih ngeliat anak yang cuma punya waktu 2 hari dalam seminggu untuk bermanja-manja dengan papanya, walopun tiap malem sering skype-an. Tapi saya percaya, apapun yang terjadi dalam kehidupan ini adalah sebaik-baik pengaturan oleh alloh. Harus terus belajar sabar dan ikhlas, harus kuat *maklum ya kalo agak cengeng, lah wong saya manusia biasa :D

Harapan dan doa di tahun kedua ini Semoga bisa terus langgeng, bisa terus menguatkan satu sama lain, bisa membina rumah tangga yang jauh lebih baik lagi, bisa selalu didekatkan, dibimbing dan diberkahi alloh, last but not least bisa segera berkumpul bertiga, amin ya alloh ya rabbalalamin.

We love you papa,
T&T

Share:

0 comments: