Sunday, December 17, 2017

Random Skincare Review - Part 3


Skinmiso - Pore Corset Serum


Harga: 250rb (beli di ig @hellosora

Tekstur:
agak sedikit kental, berwarna putih dan tidak beraroma. Gampang nge-blend dan meresap di muka, ga oily & ga lengket, ringan banget di muka.

Review:
Pertama kali pake serum ini sekitar awal november. Klaimnya sih bisa untuk control dead cells, tightening pores, balancing oil & moisture skin. Tapi dari kesemua klaimnya, yang paling kerasa adalah kulit muka terasa lebih halus setelah pake serum ini, padahal lagi ga pake produk skincare yang exfoliating. Kalo untuk pori di area hidung masih belum ada perubahan yang signifikan tapi untuk daerah samping kanan kiri hidung udah mulai sedikit "kecut" (shrink mungkin ya bahasa dunia per-skincare-an) tapi masih keliatan juga sih belum yang drastis banget. So far so good sih buat mamay serum ini, cuma berhubung mamay sekarang ini concern ke anti aging jadi ya ga ngarep lebay juga, pake serum ini juga sekali lagi karena penasaran hahahah, karena pori muka juga ga segede-gede kulit jeruk, masih terbilang normal.


By wishtrend - Enhanced vitamin 21.5 sheet mask


Harga: 50rb (beli di ig @hellosora), kebetulan mamay waktu itu dapet gratisan pas beli skinmiso.

Tekstur: Seperti sheet mask kebanyakan, tekstur sheet mask-nya tidak bergaris2, polos biasa. 

Review:
Klaim dari sheet mask ini adalah antioxidant, skin tone improvement, calming, moisturizing. Masker ini udah banyak banget review positif dari beauty blogger / vlogger. Dari pertama pake sampe 20 menit setelahnya kulit muka tetap terasa dingin. selama pemakaian ada rasa gatal di area tertentu di muka tapi cuma sebentar. setelah sheet mask dilepas, muka keliatan kaya abis pake krim muka yang super rich, tampilan basah-basah gitu deh, sedikit lengket. Besok paginya pas bangun, kulit muka berasa lembab maksimal dan pas abis cuci muka kerasa bouncy gitu. Love banget deh sama hasilnya meskipun selesai pemakaian agak kurang nyaman (berhubung ditinggal tidur  dan ga dibawa aktivitas seharian jadi ya no problem). Recommended!!! harga sama hasil yang didapet sesuai, tapi menurut mamay yang termasuk emak-emak ekonomi jaman now, agak sedikit pricey sih.

Share:

0 comments: