Wednesday, June 27, 2012

Chili's Grill & Bar

Chili’s Grill & Bar
Weekend di akhir Juni ditutup dengan dinner di Chili's Grill & Bar yang terletak dibangunan mall Sarinah. Disini nyobain makan burger yang super jumbo seharga 75ribu (nama menunya oldtimer, dilengkapi dengan kentang goreng) + tambahan keju seharga 12rb dan nyobain chicken plater seharga 89rb (nasi ketan spicy berwarna agak kekuningan, dengan steak dada ayam panggang berbentuk hati + sayur rebus seperti brokoli, wortel & jagung manis). Minuman coke refill seharga 28rb.

Burger yang saya coba kali ini berbeda dengan burger yang pernah saya coba sebelumnya. Disamping ukurannya yang sangat gede (bayangin bisa dibagi buat berempat), dibagian dalam burger ini berwarna sedikit kekuningan dan teksturnya semacam semi bolu/roti. Rasa dagingnya juga beneran empuk ga pake alot, rasanya bener-bener enak apalagi dengan tambahan keju didalamnya, maknyoossss!!

Dekor ruangannya terlihat khas Amerika sekali dengan beberapa pajangan foto-foto lama gaya Amerika, dinding dan lantai yang bernuansa kayu, beberapa hiasan dinding terbuat dari kayu mulai dari peralatan olahraga (raket bulutangkis/ tennis yang jaman dulu banget), meja batu dengan susunan keramik berbentuk ukiran ditengahnya dan beberapa tanaman disudut-sudut meja. Lagu-lagu yang diputar juga lagu-lagu barat yang berjaya di masanya. Harga makanan disini terbilang cukup mahal, Cuma mungkin untuk ukuran orang Jakarta ini masih standar banget kali ya, yang makan disini juga kebanyakan etnis cina & bule.

Inilah hasil kebuasan kami malam ini (maklum kelaperan setelah ga makan siang).
yang nyisa cuma kentangnya doank :)
Share:

0 comments: