Friday, October 26, 2012

Cimonk's Wedding

Happy wedding my besties,,,
Mareta Ranche & M. Khadafi, Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawahdah, warahmah, dikasih momongan yang lucu, saleh/ salehah, amin yra.

Resepsi pernikahan Cimonk (nama panggilan sayang sewaktu SMA untuk Mareta), berlangsung pada tanggal 14 Oktober 2012 yang lalu di Gedung Serba Guna PT Pusri Palembang. Konsep pernikahannya sendiri bernuansa ungu dan kuning keemasan. Ini dikarenakan si Cimonk penyuka warna ungu. Vendor yang digunakan "Felicia", owner nya om Toni. Fyi, Om Toni ini sebenarnya lebih ngetop dengan rangkaian bunga segar / hand bouquet pernikahan,walopun harganya bisa miring tapi hasilnya bagus loh, cukup memuaskan. Kebetulan pada waktu akad pernikahan saya & Nia, juga menggunakan hand bouquet dari om Toni.

Sedikit flash back, Cimonk adalah salah satu dari teman terdekat sewaktu SMA. Waktu itu kita beranggotakan 7 orang (Saya, Anis, Cimonk, Heni, Ulik, Anggita, Dini). Namun selepas masa SMA dan kuliah dimasing-masing Perguruan Tinggi, bahkan ada yang langsung bekerja, ditambah kesibukan masing-masing, akhirnya komunikasi kita bisa dibilang sempat terputus, hanya sesekali saja. Anis & Dini yang waktu itu kuliah di Jogja, Heni dan Anggita yang bekerja, Ulik kuliah di Diploma Unsri (Sekarang udah merit & punya anak, tinggal di Aceh turut suaminya yang kerja sebagai tentara) dan Cimonk yang satu kampus dengan saya namun berbeda jurusan. Baru belakangan terakhir berkirim kabar lagi via FB, twitter ataupun BBM.

Well, balik lagi ke acara pernikahan Cimonk, It was a nice news that i got in the middle of October. Akhirnya salah satu temen deket di SMA menyusul juga ke pelaminan, semoga segera disusul juga oleh temen-temen yang lainnya. Amin.
Di acara pernikahan cimonk, terdapat salah satu agenda pemberian gelar untuk suku Komering. Kalau tidak salah, si Cimonk mendapat gelar Indah Permata. Mereka juga mendapatkan sertifikat gelar kehormatan Komering. Pemberian gelar ini merupakan salah satu tradisi pernikahan di Sumatera Selatan. Tamu undangan yang datang juga banyak, beberapa diantaranya teman-teman sewaktu SMA yang sudah hampir beberapa tahun tidak bertemu. How I miss you gals....

Once again, Happy wedding ya monk,,,,hope you enjoy your happiness...




Share:

0 comments: