Friday, October 26, 2012

Besties Wedding

Yupp,, This year is gonna be full of wedding invitation from my Besties.. I'm happy to hear that gals...
Setelah bulan ini undangan dari Cimonk, bulan depan akan dipenuhi 3 undangan pernikahan sekaligus. Mulai dari Anis (temen deket SMA) yang akan melangsungkan pernikahan di tanggal 10  November 2012, Myu (temen B8+) di tanggal 24 November 2012 dan Diah (temen B8+) di tanggal 1 Desember. Sedangkan Pheny (temen B8+) juga rencananya akan menikah di bulan Februari tahun depan.

Alhamdulillah, finally all of you guys find a "right" man for your life couple.

Anis akan menikah dengan Arief, Dokter hewan bersuku Jawa, teman satu kampus sewaktu di UGM yang kebetulan bekerja sebagai PNS di Balai karantina tanaman dan hewan Palembang. Anis sendiri juga udah menyandang gelar sebagai Dokter Hewan, lumayan kalo punya hewan peliharaan bisa berobat gratis ke Anis, hehehe. Anis ini penyuka kucing, bikin mupeng deh kalo maen kerumahnya dan liat koleksi kucing-kucing lucunya, mulai dari kucing kampung sampe kucing jenis anggora.

Myu akan menikah dengan Charvin, teman satu kantor di PT Pusri Jakarta. Sama seperti anis, kali ini calon suami Myu juga berasal dari pulau Seberang, bersuku Sunda. Jadi acaranya juga akan berlangsung 2 kali seperti pelaksanaan pernikahan saya yang lalu. Terbayang kok gimana reportnya keluarga Charvin dari Tasik ke Palembang untuk menyiapkan pernikahan di Palembang.

Diah akan menikah dengan Amik, PNS di Kejaksaan. Sebenernya kurang begitu tau secara detail tentang Amik, karena sejak dari pacaran sampai dengan sekarang, sama sekali belum pernah dikenalkan secara langsung, hanya tau sekilas dari cerita temen-temen. Karena Diah juga agak susah dihubungi semenjak disibukkan dengan kuliah dan teman-teman barunya di Unsri Extension, baru beberapa bulan belakangan kembali berhubungan lagi via bbm. Si calon suami kebetulan berasal dari Sumatera Selatan, jadi ga serepot Anis & Myu.

Menyusul Pheny di bulan Februari 2013, semoga rencananya berjalan dengan lancar. Pheny yang sebelumnya bekerja sebagai pramugari GA untuk rute international, akhirnya memutuskan untuk kembali ke kampung halaman, setelah +/- 4 tahun merantau di Bali dan keliling Asia & Australia. Update terakhir, dia akan bekerja di TRAC dan mengurus butik OLShop dan Off line Shop di salah satu mall di Palembang. Selain itu yang menjadi pertimbangan balik kampung adalah untuk menyiapkan pernikahan. Calon suami pheny kebetulan teman satu kampus sewaktu saya S1 dan bekerja di Bank Pembangunan Daerah Sumsel.

Menunggu kabar bahagia dari Nurma & Elga, Semoga kalian segera menemukan pangeran terbaik ya..
Amin..
Share:

0 comments: