Friday, October 19, 2012

Oh My Bag

Bicara soal tas, banyak jenis dan rupanya, mulai dari yang asli sampe yang aspal, ada juga yang murah sampe yang mahal, namun buat saya, mau branded atau ga bukanlah hal yang utama, yang penting bagus dipakai oleh saya, ga berkesan norak / murahan dan awet. Saya pribadi lebih prefer beli tas biasa yang unbranded ketimbang beli tas branded KW atau bahkan tas branded original (kalo untuk case ini tunggu bener-bener udah punya duit banyak banget dan ga tau harus dibeliin apalagi, hahahaha).

Mungkin ada beberapa orang yang berburu tas mahal untuk prestise, namun sebaliknya beberapa kalangan menengah ke bawah yang mau berpenampilan mewah pun, tak ketinggalan membeli tas branded jenis KW bahkan yang produsen tas nya sendiri pun tidak mengeluarkan tas dengan jenis tersebut. Beberapa negara yang di duga memasarkan tas-tas KW ini kebanyakan di wilayah Asia, seperti China, Hongkong bahkan Korea. Lebih lucunya lagi, tas-tas KW ini dibagi-bagi lagi menjadi KW 1, KW 2, KW Super, KW Suprem, dan entah jenis KW-KW apalagi yang beredar di pasaran. Padahal yang namanya KW juga tetap saja barang aspal bukan barang original (Catettt!!). Jadi buat apa beli yang harganya jutaan, kalo KW ya tetep aja KW bukan Original :)

Balik lagi ke soal tas, saya sebenernya bukan pecinta / penggila tas yang wajib menghabiskan uang setiap bulannya, biasanya juga membeli tas karena modelnya yang lucu atau memang karena tas lama udah ga layak pakai lagi. Tas-tas yang saya beli pun sampai saat ini belum mencapai jutaan, yang termahal pun sekitar 750ribuan. Itu pun belinya dengan banyak pertimbangan, heheh, maklum masih harus berhemat :)

Beberapa jenis tas yang banyak dijual dipasaran (*Sumber: Anatyas Collection) :
1. Tote Bag

2. Clutch Bag

3. Hobo Bag

4. Duffel Bag

5. Field Bag

6. Satchel Bag

7. Baguette Bag

8. Messanger Bag

9. Cigar Box

10.Pouch

11.Kelly Bag


Kira-kira kalian udah punya jenis tas yang mana aja???
Yuk dibuka-dibuka lemarinya :)







Share:

0 comments: