Thursday, January 17, 2013

Pygmalion Land Giveaway 6th (Lagi)

Pertama kali tau ada Giveaway (GA) dari Pygmalion Land dari salah satu blogger yang saya follow, si bunda cantik yang posting blog-blog yang lagi ngadain GA. Ternyata lumayan banyak juga yang ngadain GA di awal tahun, ada beberapa blogger yang menawarkan GA dengan berbagai hadiah menarik, dan salah satunya yang paling menarik perhatian saya adalah Pygmalion Land. Begitu liat banner Giveaway nya yang bertuliskan : Grand Prize 2 Guess Handbags Original.. What? Ciyuss? Miapah?



Dengan cepat jari-jari pun menari di atas keyboard kompi kantor  dan masuk ke halaman Pygmalion Land (padahal beberapa hari yang lalu saya ngeblog tentang GA ini juga pas waktu kerja, untungnya lagi ga terlalu sibuk, sama juga seperti sekarang posting yang kedua, hehehe, demi deh demi GA dibela-belain).
Ternyata.. Beneran ini, ga boong, ada 6 prizes yang bakal dibagiin sama Pygmalion Land, dan 2 Grand prizes nya itu loh yang beneran bikin mupeng.Maklum atau kebetulan ya, saya lagi kepengen beli tas warna hitam, yah siapa tau aja rejeki ultah saya di tanggal 2 kemaren bisa kesampean, dapet kado dari Pygmalion (Ngarep banget yak? Maksudnya apa?)
Ga cuma hadiah 2 tas Guess original aja tetapi juga ada produk-produk kecantikan lainnya yang sayang kalau dilewatkan. GA ini akan berakhir tanggal 5 Maret 2013. Khusus untuk grand prizes (2 tas guess) tidak dipilih secara random, tetapi diutamakan bagi yang menulis artikel kreatif dan menarik tentang GA ini. Prioritas kedua adalah effort yang dilakukan oleh partisipan GA.
Cara join di Giveaway ini gampang banget, masuk ke halaman Pygmalion Land, baca aturan dan ketentuan dengan seksama, dan segera bergabung untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Pygmalion Land bernilai jutaan rupiah.
Ayo, tunggu apalagi!!!!!!

Jalan-jalan ke Disneyland, jangan lupa berjoget gangnam.
Ayo mampir ke Pygmalion Land, ada giveaway yang ke enam.
:)



Share:

0 comments: